Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Ternyata cara menebalkan alis mata secara alami tidak sesulit yang di bayangkan. Bentuk alis mata memiliki arti dan ciri khas tersendiri bagi pemiliknya. Bentuk alis yang tebal dan melengkung seperti bulan sabit memang sangat di dambakan setiap orang tertentu, apalagi bagi setiap perempuan.

Nah, bagi anda semua yang mempunyai alis tipis bahkan ada yang tidak ada sama sekali atau karena dipotong terlalu tipis, anda jangan khawatir karena di sini saya akan membagi tips cara menebalkan alis mata secara alami dengan cepat dan tanpa ada efek samping apa-apa. Cara menebalkan alis mata yang saya bagikan ini pun gampang dan bahan yang digunakan banyak tersedia di pasaran.

1. Menggunakan Bawang Merah

Anda bisa menggunakan bawang merah sebagai alternative menebalkan alis dengan cepat. Caranya gampang, anda tinggal memotong bawang merah hingga terlihat getahnya lalu si getah tadi oleskan pada bagian alis dan sulfur yang terkandung dalam getah bawang merah akan membantu merangsang pertumbuhan alis.

2. Menggunakan Getah Sirih dan Lidah Buaya

Ambil batang sirih yang kecil dan kupas hingga getahnya keluar dan juga tambahkan lendir lidah buaya dengan menggunakan batang sirih dan oleskan pada bulu alis, usahakan lidah buaya dan getah sirihnya rata dan melekat pada bagian alis mata.

3. Menggunakan Minyak Jarak

Minyak biji jarak ini dapat mempercepat pertumbuhan bulu alis mata secara cepat dan menghasilkan bulu alis yang tebal, caranya sama tinggal dioleskan pada bagian alis mata secara merata dan tunggu hingga beberapa jam lalu bilas dengan air dan keringkan dengan handuk.

4. Menggunakan Jeruk Lemon dan Minyak Kelapa

Cara berikutnya yang bisa kita gunakan untuk menebalkan alis adalah dengan menggunakan perpaduan lemon dan minyak kelapa. Campurkan perasan jeruk lemon dan minyak kelapa hingga tercampur rata dan oleskan hingga merata pada semua bagian alis mata. Lakukan secara rutin hingga terlihat pertumbuhan bulu alis mata.

5. Menggunakan Minyak Kemiri

Ambil kemiri satu atau dua butir, lalu bakar hingga hampir gosong dan peras hingga minyaknya keluar. Minyak yang dihasilkan ini digunakan sebagai olesan untuk alis mata dan biarkan selama 50-60 menit, kemudian keringkan dengan handuk.

Nah, ituhlah beberapa cara menebalkan alis mata secara alami dan cepat tanpa efek smaping yang dapat anda coba sendiri di rumah, dengan penggunaan yang rutin dan teratur dijamin bentuk alis mata anda akan menebal dengan cepat tanpa harus menggunakan pensil alis lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *